PWM Sumatera Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Barat
.: Home > Berita > Mantap, Muhammadiyah Sumbar Kerjasama dengan Konsulat Amerika Gelar Acara Pendukung MNEK 2016

Homepage

Mantap, Muhammadiyah Sumbar Kerjasama dengan Konsulat Amerika Gelar Acara Pendukung MNEK 2016

Sabtu, 02-04-2016
Dibaca: 690

 
PADANG -- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar berkerjasama dengan Konsulat Amerika Serikat di Medan menggelar event pendukung mensukseskan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016 di Padang. 
 
Kegiatan itu akan digelar dari tanggal 08-13 April 2016 yang diawali sosialisasi TB Care HIV/Aids yang berkerjasama dengan Aisyiyah Sumbar Jumat (8/4), kemudian dilanjutkan Selasa, 12 April 2016 yakni diskusi dengan istri angkatan laut 36 negara pesertaMultilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016  dalam acara Tea time discusion di Museum Adityawarman dan ditutup dengan acara Gotong royong aksi bersih pantai Padang bersama 250 angkatan Muda Muhammadiyah Sumbar.
 
Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, Dr. Drs Shofwan Karim Elha,MA membenarkan kerjasama dengan konsulat Amerika di Medan dalam mensukseskan event MNEK 2016 itu. "Memang benar kami dapat tawaran kerjasama dengan konsulat Amerika untuk mensukseskan event MNEK 2016," kata Shofwan usai rapat persiapan acara pendukung MNK 2016 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumbar, Jumat, (1/4/2016)
 
Selain itu Shofwan juga menyampaikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah sudah merampungkan musda Muhammadiyah di 19 kab/kota di Padang pada April mendatang, sekarang sedang berlangsung musda serentak Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda, IMM dan IPM di Dhamasraya, mudah-mudahan acara musda berlangsung suskes dan lancar.
 
Ketua PWM Sumbar menambahkan pelaksanaan perlantikan bersama Muhammadiyah, Aisyiyah dan pemuda Muhammadiyah yang seyogyanya diselenggarakan tanggal 3 April 2016 diundur menjadi tanggal 10 April 2016 di Monumen nasional Tanah Datar, Sumbar Ahad, (10/4/2016).
 
Sementara itu Sekretaris PWM Sumbar Adrian Muis mengatakan persiapan event pendukung MNEK 201 6ni sudah mendekati 70%, kita sudah melayangkan surat kepada Gubernur dalam pemakaian tempat dan surat kepada Walikota Padang untuk mensukseskan aksi bersih pantai Padang. (RI)

Tags: Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda, MNEK 2016
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website