PWM Sumatera Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Barat
.: Home > Berita > Inilah 13 Susunan PW Muhammadiyah Sumbar periode 2015-2020

Homepage

Inilah 13 Susunan PW Muhammadiyah Sumbar periode 2015-2020

Rabu, 20-01-2016
Dibaca: 1443

 
Padang, Suara Muhammadiyah  -- Pasca Muswil ke-41 Muhammadiyah Sumbar Desember 2015 lalu, akhirnya Pimpinan Pusat Muhammadiyah menetapkan Susunan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar periode 2015-2020 melalui SK 11/KEP/I.0/D/2016 tertanggal 9 Januari 2016 tentang penetapan Ketua dan 12 anggota Pimpinan Wilayah Sumatera Barat periode 2015-2020 yang ditandatangani Ketua umum PP Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir, MSi dan Sekretaris Umum Dr. Abdul Muftie, MEd di Yogyakarta.
 
Dr. H. Shofwan Karim Elha,MA menyatakan bahwa ada beberapa hal yang segera dilakukan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, diantaranya urusan internal Muhammadiyah itu sendiri dengan melakukan pembenahan dan revitalisasi persyarikatan sebagai gerakan dakwah amar makruf nahi mungkar yang cerah dan berkemajuan menurut kaidah manajemen, kepemimpinan sosial yang dinamis dengan keanggotaan aktif dan kader yang dinamis.
 
"Di internal dulu kita lakukan pembenahan, biar kerjanya nanti sesuai dengan visi-misi kita, terutama menjadikan keanggotaan yang aktif dan kader yang dinamis," Paparnya.
 
Dr. Shofwan Karim Elha juga menambahkan, baru setelah itu urusan Eksternal dengan mencerahkan dan memajukan Muhammdiyah berarti memajukan umat dan bangsa. Untuk lokalitas Sumbar, Muhammadiyah terus berkontribusi secara aktif untuk meningkatkan kemajuan Sumbar.
 
"Iya untuk lokalitas Sumbar, Muhammadiyah harus berkontribusi meningkatkan kemajuan Sumbar, yang artinya juga dengan memajukan Muhammadiyah berarti memajukan Ummat dan Bangsa ini," tuturnya.
 
"Ayo.. kita bahu membahu mencerahkan dan memajukan umat dan bangsa bersama Muhammadiyah Sumbar. Basamo mako manjadi," tukuknya.
 
Selain itu, merangkul 59 calon tetap PWM Sumbar dan potensi lainnya untuk membangun Muhammadiyah Sumbar yang kuat dan dinamis demi Sumbar yang berkemajuan.
 
Berdasarkan hasil rapat Pleno PP Muhammadiyah tentang penetapan susunan PWM Sumbar terpilih pada tanggal 9 Januari 2016, PP Muhammadiyah menetapkan Ketua PWM Sumbar periode 2015-2020 Dr. Shofwan Karim sebagai Ketua PWM Sumbar dan 12 anggota PW Muhammadiyah Sumbar terpilih Adrian Muis (anggota), Edi Syafri (anggota), Bakhtiar (anggota), Dasman Lanin (anggota), Firdaus AN (anggota),  Dasrizal Dahlan (anggota), Toni Markos (anggota), Irman (anggota), 10. Solsafad (anggota), Muslim Tawakkal (anggota), Nurman Agus (anggota) dan Abdurrahman Chan (anggota).  (009)

Tags: Sumbar Muhammadiyah, Sumbar, Padang, PWM Sumbar
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: PWM Sumbar



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website