PWM Sumatera Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Barat
.: Home > Berita > Catat Tanggalnya! PWM Sumbar dan LPIM kembali akan Helat JumpaMU

Homepage

Catat Tanggalnya! PWM Sumbar dan LPIM kembali akan Helat JumpaMU

Selasa, 27-10-2020
Dibaca: 283

PADANG -- Setelah sempat terhenti karena berita duka meninggalnya Ketua LPCR Ustadz Martaon Pulungan, Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumbar berkerjasama dengan Lembaga Pengkajian Al-Islam Kemuhammadiyahan UMSB kembali akan menggelar pengkajian virtual Jumat pagi, 6 November 2020. Kali ini Jumat pagi dengan narasumber Ketua PD Muhammadiyah Bukittinggi, Ismail Novel yang juga Dekan Fakultas Syariah IAIN Bukitting serta MUI Bukittinggi

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Buya Shofwan Karim Elhusein mengatakan, pengkajian yang mengambil tema "Sistem Kekerabatan Hukum Keluarga Islam: Patrilineal, Matrilineal dan Parental: pedoman untuk umat berkemajuan", kegiatan ini akan terus rutin setiap  Jumat . "Pengkajian akan dimulai pukul 09.00Wib dan berakhir sebelum Jumat. Kegiatan dilakukan dengan Aplikasi zoom yang disebar ke group Muhammadiyah," ujarnya, Selasa.

Menurut Shofwan, acara pengajian akan terus dilakukan mengingat korban terus berjatuhan akibat Corona "Pengajian ini diikuti PDM dan PDA serta ortom dengan menggandeng MUI, ICMI dan Masjid Raya Sumbar," tandasnya. Pengajian ini juga terbuka untuk umum yang berminat. (RI)


Tags: Pengkajian Jumat Pagi Muhammadiyh
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: PWM Sumbar



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website