cool hit counter

PWM Sumatera Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Barat
.: Home > Berita > Pertemuan Pagi Ketua PW Muhammadiyah Bersama Kapolda Baru di Mapolda

Homepage

Pertemuan Pagi Ketua PW Muhammadiyah Bersama Kapolda Baru di Mapolda

Selasa, 24-01-2017
Dibaca: 323

 

PADANG - Ketua PW Muhammadiyah Sumbar menghadiri pertemuan antara Kapolda Sumbar dengan pimpinan Ormas di Mapolda Sumbar, Selasa, (24/1/2017) Pertemuan itu berlangsung hangat antara Kapolda dengan Pimpinan Ormas tersebut. Kapolda baru membahas issue terkini dan masalah aktual masyarakat di Sumatera Barat.

 

Kapolda Sumbar Brigjend Pol Fahrizal berdiskusi dan bersilaturrahim bersama empat ketua ormas lainnya terdiri atas  MUI, LKAAM, Perti-Tarbiyah, dan NU wilayah Sumbar.

 

Kata Ketua PWM, Undangan ini merupakan silaturahim awal sejak dilantik 22 hari yang lalu. Pada kesempatan itu, issue yang dibahas antaralain kondisi kamtibmas, sosiopolitik dan sosio kultural Sumbar.

 

Kapolda Fahrizalpun meminta masukan dari tokoh ormas Sumbar.

 

Ketua wilayah Muhammadiya menyampaikan bahwa  Muhammadiyah sudah berkejasama dan siap meningkatkan kerjasama baik dengan pemerintah, TNI, Polri, Pers, Tokoh masyarakat para aktivis, dunia usaha dan dunia pendidikan.

 

Lanjutnya, Muhammadiyah Sumbar yang setiap bulan melaksanakan agenda hari bermuhammadiyah bergiliran kab/kota, yang dihadiri ribuan warga Muhammadiyah dan juga dihadiri ormas lainnya, pemerintah, TNI, Polri, tokoh masyarakat. Disamping Itu kegiatan rutin muhammadiyah dakwah amar makruf nahi mungkar meliputi berbagai hal, terutama dalam bidang dakwah, pendidikan, sosial, kegiatan panti asuhan , santunan orang tua jompo dan fakir miskin serta  kesehatan dan lain-lain.

 

Semua agenda dan kegiatan itu menjadi program yang terus dijalankan dan ditingkatkan  melalui  12 majelis dan 8 lembaga yang tidak pernah berhenti.

 

Ketua PWM Shofwan,  berharap kepada  Kapolda Fahrizal bisa terus meningkatkan bkejasama . Pada waktunua diminta pula Kapolda  bersedia menjadi narasumber pada agenda Muhammadiyah. (RI)


Tags: Pertemuan bersama Kapolda
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Silaturahim



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website