PWM Sumatera Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Barat
.: Home > Berita > Keluarga Besar PWM Sumbar Berduka

Homepage

Keluarga Besar PWM Sumbar Berduka

Selasa, 27-10-2020
Dibaca: 108

 

 

 

minangkabaunews.com

Innalillah, Keluarga Besar PWM Sumbar Berduka, Patriot Muhammadiyah Martaon Pulungan Meninggal Dunia - Minangkabaunews


Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:19:51 WIB - 576

ADANG -- Kabar duka datang dari Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting PWM Sumbar. Ketua LPCR PWM Sumbar meninggal dunia pada usia 61 tahun pagi ini.

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, DR Shofwan Karim mengungkapkan, Martaon Pulungan menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Semen Padang Hospital.

"Memang benar (meninggal). Tadi pagi 03.05 WIB di RS Semen Padang Hospital," kata Shofwan Karim didampingi Sekretaris PWM Sumbar Nurman Agus kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Dr. Shofwan Karim didampingi Sekretaris Nurman Agus mengatakan Muhammadiyah kehilangan Mujahid Muhammadiyah yang tidak lelah berjuang mengembangkan cabang dan ranting Muhammadiyah di Sumbar

Diketahui, Martaon sempat dikonfirmasi positif corona.

Martaon Pulungan adalah kader dan patriot Muhammadiyah yang tidak kenal lelah selalu berfikir dan bekerja untuk kemajuan Cabang dan Ranting Muhammadiyah karena almarhum sangat meyakini bahwa kekuatan Muhammadiyah berada pada kader, cabang dan ranting.

Di akhir hayatnya, sekitar lima tahun ini almarhum sangat fokus melakukan revitalisasi LPCR PWM Sumbar. (RI)

Edhttps://minangkabaunews.com/artikel-31349-innalillah-keluarga-besar-pwm-sumbar-berduka-patriot-muhammadiyah-martaon-pulungan-meninggal-dunia.htmlitor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie). Sudah tayang di Minangkabau.news.

 


Tags: #MuhammadiyahSumbar #LPCRMuhammadiyah #Muhammadiyah
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Duka



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website