PWM Sumatera Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Barat
.: Home > Berita > Ketua LPCR Muhammadiyah Sumbar Martaon Pulungan Berpulang

Homepage

Ketua LPCR Muhammadiyah Sumbar Martaon Pulungan Berpulang

Selasa, 27-10-2020
Dibaca: 155

 
 
 
suaramuhammadiyah.id

Ketua LPCR Muhammadiyah Sumbar Martaon Pulungan Berpulang

RPD Suara Muhammadiyah - 27 Oktober, 2020 0

PADANG, Suara Muhammadiyah – Innalilahi wa inna ilaihi rajiun, Ketua Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat Martaon Pulungan, SHI meninggal dunia.

Tokoh Muhammadiyah yang biasa dipanggil Ustadz tersebut berpulang ke Rahmatullah pada Jum’at,  23 Oktober 2020 pukul 03.15 WIB di Rumah Sakit Semen Padang Hospital. Jenazah di Sholatkan di Lobi SPH jam 06.30 WIB dan dikebumikan di Bungus Teluk Kabung Padang.

Pimpinan dan Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ustadz Martaon Pulungan.

“Semoga almarhum ditempatkan  pada tempat yang mulia disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan,” ungkap Rektor UMSB Dr Riki Saputra.

Wakil Ketua LPCR PP Muhammadiyah Muhammad Jamaludin Ahmad mengenang Ustadz Martaon Pulungan sebagai Pejuang Cabang Dan Ranting Yang Tidak Kenal Lelah.

Menurutnya LPCR Sumbar menunjukkan keaktifan yang  menonjol maka LPCR PP menunjuk LPCR Sumbar menjadi Tuan Rumah Regional meeting LPCR se Sumatra pada tgl 21-23 Pebruari 2020.

Dengan berkolaborasi dengan Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat acara Regional Meeting LPCR Se Sumatra ini menjadi acara Regional meeting paling Sukses sepanjang LPCR PP mengadakan Regional meeting di seluruh indonesia.

Selamat jalan Ustadz Martaon Pulungan, semoga husnul katimah. Allahummaghfirlahu wa irhamhu. (riz)


 

Tags: Muhammadiyah Sumbar
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Duka



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website